Selasa, 10 Februari 2009

BAPUUKK!!!

9 februari gw ol.
berhubung gw males ke warnet, maka gw pun berniat ol pake komputer rumah.
berhubung internetny uda gbs lg gara2 tagihan gw yg membengkak, jadilah gw ol drumah dgn menggunakan hape gw sbg modem.
dan gw menggunakan operator 3 (mau mau mau) yang pulsanya bertambah 3x lipat setiap isi ulang pulsa, sms gratis k sesama operator, sms gratis k smua operator setelah 5x pengiriman.
jadilah gw ol d rumah.
praktis.
cepat.
mudah.
tdk perlu kwarnet.
dan yg gw pikirkan adlh MURAH.
gw ol dengan hati riang gembira.

15 menit berlalu tb2 diskonek gt aj lho...tb2 mati..gw jelas bingung.
gw bertanya2 ada apa gerangan..
gw ga kentut.
gw ga ngompol.
gw cek dapur, piring udah dicuci.
gw cek halaman belakangan, jemuran udah diangkat.
gw cek kamar gw, adek gw masi cewe.
gw cek kertas ulangan gw, nilainya masi tetep kursi kebalik, ga berubah.
akhirnya gw pun ngecek hape, ternyata masi konek.
gw coba lg untuk ol, gbs. gw coba bbrp kali lg, ttp aj gbs.
ini berarti pulsa gw jalan terus tanpa gw bisa ol. akhrnya gw pun memutuskan untk brenti ol.

disinilah malapetaka terjadi.
sebelum ol pulsa gw sejumlah 47ribu. gw pun ngecek pulsa d hape *111*1#
*jeng jeng* SISA PULSA GW ADL 35RIBU TAI KUCING EEK KEBO KUTU KUPRET KAMPRET BAAPUUKKK!!!!!!

GW OL HANYA 15MNT DAN MENGHABISKAN 12RIBU!!!
AAARRRGGHHH!!!
kalo dwarnet 12rb=3 jam!!
GW MERASA DIDZOLIMI !!!
akhirnya setelah nangis darah karna pulsa gw melayang *lebai*
tercetus ide gemilang. gw ketawa lebar. gw harus balas dendam..gw pun BALAS DENDAM DGN MENGGUNAKAN HAPE BOKAP.
cemerlang. brilian. gw berhak dpt penghargaan atas pemikiran gw ini.
beliau menggunakan simpati sbg operator hapenya.

inilah dialog singkat gw dgn bokap

gw : pah pinjem hapenya dong
bokap : mau ngapain?hape km knp?
gw : mau online..td 15mnt pulsany uda abis 12rb.. *muka melas*
bokap : MUUAAHHAAHAA *ketawa ngakak* DIBUOONGIN KM SM 3 HHUUAHAHA
gw : makanya pinjem!

akhirnya gw dgn sukses meminjam hape bokap tercinta.
gw cek pulsa, 77rb rupiah, gw nyengir lebar.
gw pun ol dgn riang gembira selama SATU JAM.
yess!! gw aja 15 menit ngabisin 12 rb. menurut peritungan gw, seharusnya gw menghabiskan pulsa sbanyak 48rb. muahahaa. gw membayangkan bokap gw nangis bgtu tau pulsa dia habis. hhuahaha.

setelah ol, gw cek pulsa *888# JENG JENG
DOBEL TAI KUCING EEK KEBO KUTU KUPRET KAMPRET BAPUUKKKK!!!!!!!
SISA PULSA BOKAP ADL 76RB 500 RUPIAH ITU BERARTI GW HANYA MENGHABISKAN 500 PERAK UNTK OL SLM SATU JAMM..

DOBEL KAMPRET.
gw karma mau ngerjain bokap sendiri.

akhirnya gw pun marahan sm operator 3 mau mau mau yg biaya ol nya najis cuih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar