Minggu, 08 Februari 2009

ades si bodoh+cupu

muahhaaha
akhirnya jadi juga blog laknat ini
dengan bantuan satu unit komputer beserta doa restu mamapapa dan guru bio gue (knp mesti bio?!!)
jadilah blog inii :
ADESIA LUIS DOT BLOGSPOT DOT KOM
*jengjeeng*

gimana?terdengar kul(i) ga?

okok deh ya kita kenalan dulu,
nama : adesia luis. bukan deng hehe, adecya louis azzahro.
nama panggilan : *banyak sekali, percayalah*
tempat tanggal lahir : zimbabwe 30 februari..hehe kaga kaga.. solo 4 mei '92
no telpon : *tidak dapat dipublikasikan*
alamat : komp.keuangan jl.taman ambulombo nomer 1 karang tengah CILEDUG
nama ortu : om s***r dan tante s**
hobi : ngiler~
pendidikan : mana ada, duit aja ga punya huhu.. kaga deng. SMAN 78 KEMANG(GISAN)
warna paporit :
PINK sama COKLAT
buku paporit : lima sekawan n bukunya radit
blog paporit : raditya dika
pelajaran paporit : pelajaran kosong
acara tipi paporit : ga punya tipi
makanan paporit : makanan gratis
sudut paporit di sekola : wc cowok

okok cukup yeaa suda terlalu banyak..


pertanyaan utama yang diutamakan adalah: KENAPA ADES KOK TIBA2 BIKIN BLOG YAA??!!
alesan utama : ya jelas aja dunk gue ga mau kalah ama satpam sekola!!!
huehehe ga deng
sebenernya gw uda bikin blog, dengan alamat ADESANDMANYMORE.BLOGSPOT.COM
trus knp des ko bikin lg??ya karena eh karena GW LUPA PASSWORD
oke, itu bukan untuk pertamakalinya gw lupa password
bodoh sekali si ades ini
dan ga tau lah ga ada kentut ga ada tsunami gw pengen aja bikin blog.
yang hasilnya : CUPU BANGET LU CI.
oke.
sejujurnya, gue aga2 ga ngerti juga ya gmn carany bikin blog yang bagus.
ditambah lagi IQ otak gue yang segede pohon toge. *pohon toge itu besar, kawan.*
plus kelakuan gue yg rada2 imbisil.
membaca saja sulit apalagi bikin blog coba.
yeahh..
jadilah blog cupu ini
huhu
gpp deh ye namanya juga belajar *belajar apa ci?*


jadiii...
adesialuis.blogspot.com
disinilah dimana kehidupan gue mulai gue ekspos ;) *berasa artis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar